Ketik dan Tekan Enter

Template blogspot Gratis episode ke tiga

Author Josie / 5 Agustus 2019 / No comments

Ini mungkin karena memang kurang kerjaan saja...dan akhirnya kerjaannya adalah utak atik template blogspot, khususnya template blogspot buatan maskolis yang saya redesign kembali ke beberapa template gratis dibawah ini, bila sobat ingin mencobanya monggo silahkan di icip-icip template blogspotnya

1.Benote Elek


2.Benote Ndeso


3.My Benote


4.Benote Cilik


5.Benote Grid


6.Biru Benote


7.Benote Simple


8.Benote Sepuluh


Nah kira-kira seperti ini yang bisa saya sajikan untuk sobat pembaca, pasti template ini masih banyak kekurangannya, karena sekali lagi pengetahuan saya di dunia desain template blogspot tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan para master yang sudah lama berkecimpung di dunia desain ini, oh yah..untuk footer credit tolong yah jangan dihapus yah...dan terimakasih bila ada sobat yang berminat memakai template yang saya sajikan kalau ada masalah widget template dan lainnya bisa menghubungi saya di kolom komentar.
Selamat Mencoba...
Baca Juga

Cuma seorang blogger yang jarang ngeblog

Share :

Related Posts

0 Comment:

Posting Komentar

© 2016 - | MZ Blog
Made By Smartphone