Ketik dan Tekan Enter

Template Blogspot Gratis edisi pertama

Author Josie / 4 September 2018 / 2 comments


Halo Sobat MyZozieman, mumpung kegiatan saya di dunia nyata tidak terlalu sibuk maka dalam beberapa hari kembali saya melakukan hobi yang agak aneh, hehehe biasanya khan kalau hobi tuh kaya mancing, touring dan lainnya tapi dalam beberapa hari ini saya malah asyik berjam-jam hanya untuk utak-atik template blogspot dan hasilnya yah ada seri dari mulai Template Blogspot Benote 1 sampai Benote 7 saya buat dan inilah hasilnya..

Template Blogspot Benote 1


Template Blogspot Benote 2


Template Blogspot Benote 3


Template Blogspot Benote 4


Template Blogspot Benote 5


Template Blogspot Benote 6


Template Blogspot Benote Movie 7


Semua Template saya redesign dari para ahlinya yang sudah terbiasa bikin template blogspot yang tentunya ciamik punya. Pastinya untuk Fitur semua template sudah responsive dan untuk Benote 5 sudah valid AMP HTML sedangkan untuk Benote 7 saya bikin khusus untuk template Video Streaming

Kenapa seperti itu, karena saya membuat template mungkin banyak pedoman yang saya tidak mengerti...maklum pengetahuan saya di bidang script dan lainnya bukan ahlinya, tapi saya membuat template berdasarkan design dan kebisaan yang saya punya saja

Tak lupa saya mengucapkan banyak terimakasih terutama pada para ahli di bidang design template seperti kang Adhy, Bung Frangki, Mba Lina, Bro CB, Bro Basri, Mastamv, MasRhino dan terakhir tentunya Mas Kolis yang sekarang entah dimana.
Juga para master  lainnya,  yang banyak memberikan tutorial dan cara membangun sebuah template

Kalau dibilang sih templatenya masih banyak kekurangan, kenapa seperti itu?
lihat di bawah :
  • Pengetahuan tentang Script : widht=1px;height=8px
  • Pengetahuan tentang jquerry : widht=3px;height=4px
  • Pengetahuan tentang SEO : widht=2px;height=2px
  • Pengetahuan tentang isi perut Blogspot : widht=3px;height=2px
*ingat loh ini skalanya dari 1-100 kira-kira seperti itu pengetahuan saya tentang Template Blogspot😤

Silahkan bila Sobat berkenan ingin melihat bahkan download atau pakai template atau juga mau design ulang lagi yah silahkan monggo saja, tapi tolong untuk credit link jangan dihapus yah...😚

Baca Juga

Cuma seorang blogger yang jarang ngeblog

Share :

Related Posts

2 Comment:

  1. Wahh.. terimakasih templatenya mas, ijin makai... :) Template Benote Terbaik! :)

    BalasHapus

© 2016 - | MZ Blog
Made By Smartphone